Selasa, 14 Mei 2013

Jatuh cinta diam-diam

Diposting oleh Diah Novianti di 03.16

Apa kamu tahu?
Rindu ini, perasaan ini
Yang tertahan yang terpendam

Tapi aku
Bukan siapa-siapa, bukan apa-apa

Bahkan untuk bicarapun aku tak berani
Karna aku lebih suka begini

Kamu yang di sana
Sadarkah?
Ada yang menyayangimu
Ada yang memperhatikanmu

Bukan sesuatu yang penting
Yang harus kamu tahu
Tapi rindu ini semakin tak tertahankan
Bahkan kamu tak mengenalku

Bicara soal kita
Ini bukan apa-apa
Ini hanya aku dan perasaanku
Dan juga obsesiku

0 komentar:

Posting Komentar

Selasa, 14 Mei 2013

Jatuh cinta diam-diam

Diposting oleh Diah Novianti di 03.16

Apa kamu tahu?
Rindu ini, perasaan ini
Yang tertahan yang terpendam

Tapi aku
Bukan siapa-siapa, bukan apa-apa

Bahkan untuk bicarapun aku tak berani
Karna aku lebih suka begini

Kamu yang di sana
Sadarkah?
Ada yang menyayangimu
Ada yang memperhatikanmu

Bukan sesuatu yang penting
Yang harus kamu tahu
Tapi rindu ini semakin tak tertahankan
Bahkan kamu tak mengenalku

Bicara soal kita
Ini bukan apa-apa
Ini hanya aku dan perasaanku
Dan juga obsesiku

0 komentar on "Jatuh cinta diam-diam"

Posting Komentar

 

Diahhh's Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos