Jumat, 30 November 2012

Bintang tak berkilau

Diposting oleh Diah Novianti di 23.16
Ketika aku menutup mata
Dalam bayang kulihat kau di sana
Dalam hati aku bertanya
Masih adakah aku di nadimu?

Ketika malam semakin larut
dan nyanyian burung hantu kian bersahutan
Dalam sunyi kubertanya
Masih adakah aku di hatimu?

Oh bintang di langit sana
Dapatkah engkau menemukan jawabku?
Bahkan ketika bintang tak lagi berkilau
Aku masih enggan beranjak

Entah,
Aku berusaha mencari cahayanya
Mencari jawaban atas semua ini
Untuk kamu yang di sana, yang entah dimana
Aku merindukanmu...

0 komentar:

Posting Komentar

Jumat, 30 November 2012

Bintang tak berkilau

Diposting oleh Diah Novianti di 23.16
Ketika aku menutup mata
Dalam bayang kulihat kau di sana
Dalam hati aku bertanya
Masih adakah aku di nadimu?

Ketika malam semakin larut
dan nyanyian burung hantu kian bersahutan
Dalam sunyi kubertanya
Masih adakah aku di hatimu?

Oh bintang di langit sana
Dapatkah engkau menemukan jawabku?
Bahkan ketika bintang tak lagi berkilau
Aku masih enggan beranjak

Entah,
Aku berusaha mencari cahayanya
Mencari jawaban atas semua ini
Untuk kamu yang di sana, yang entah dimana
Aku merindukanmu...

0 komentar on "Bintang tak berkilau "

Posting Komentar

 

Diahhh's Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos